Blogger news

Cara Mengemabaliakan Nomer Handphone Dan SMS Yang Terhapus Dengan SIM Card Recovery

Posted by Unknown On Saturday, September 21, 2013 0 comments


Sim Card Data Recovery - sesuai dengan namanya, ini adalah sebuah software yang berguna untuk mengembalikan data pada sim card yang hilang atau sengaja menghapus nomor buku telepon dan pesan teks dalam bentuk aslinya dari kartu sim GSM ponsel. Menyelamatkan data yang hilang dari serangan virus, perangkat lunak / rusak hardware, kartu sim rusak, penggunaan yang tidak benar dan data lain yang serupa. 

Apa yang dilakukan DRPU Sim Card Data Recovery Software?
DRPU Sim Card Data Recovery Software menyediakan cara terbaik untuk mengambil nomor telepon yang tanpa sengaja terhapus dan sms teks (layanan pesan singkat) dari kartu telepon atau rusak tidak dapat diakses dengan menggunakan mobile sim card reader Sim. Sederhana namun handal untuk mengambil panggilan baru-baru ini dihapus termasuk panggilan terakhir yang masuk / keluar dan durasi panggilan. Mudah untuk menggunakan kartu selular sim alat ekstraksi data dapat dengan mudah ekstrak semua informasi umum perangkat ponsel kartu Sim termasuk:

- Pesan teks dari kotak masuk, kotak keluar, rancangan dan sent item
- Nomor phone book yang tersimpan dalam ponsel dan memori kartu sim
- Sim ICC (identifikasi) nomor
- Nama SIM card operator selular
- Mobile nomor IMEI

Download: SIM Card Data Recovery 4.0
Atau Download Mirror

Password :  sam05_ND
Semoga artikel Cara Mengemabaliakan Nomer Handphone Dan SMS Yang Terhapus Dengan SIM Card Recovery bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui: