Blogger news

Apa Itu Zapbux

Posted by Unknown On Thursday, July 10, 2014 0 comments

Apa Itu Zapbux

"Apa sebenarnya zapbux itu . .? "

Zapbux adalah sebuah situs website penghasil dollar yang mudah dengan hanya mengklik iklan, Zapbux sendiri merupakan revolusioner dari sebuah system PTC atau paid per click terbaru dengan website yang ringan serta lebih cepat untuk melihat iklan sehingga pundi-pundi dollar yang didapat akan semakin cepat.

Zapbux sendiri merupakan PTC terbaik dan terpercaya serta long life dan bukan scam, dengan system keamanan yang kuat zapbux akan anti dan tahan akan serangan DDOS para hacker sehingga webistenya akan tetap terjaga.

Untuk memperoleh pundi - pundi dollar di zapbux anda hanya memperlukan sambungan internet setiap hari dan ke aktifan anda untuk melihat iklan setiap harinya, dimana zapbux akan mereset iklan - iklanya setiap jam 12.00 siang WIB, untuk menambah penghasilan dengan cepat di zapbux anda bisa menyewa rent refferal, rent refferal sendiri adalah robot klik yang kita sewa di zapbux dimana kita akan mendapatkan pundi - pundi dollar masuk ke balance zapbux kita, semakin banyak rent refferal anda maka akan semakin cepat anda memperoleh minimal payout di zapbux yaitu 4.00$.

Sebelum anda bekerja di zapbux jangan lupa MENDAFTAR dulu di ptc zapbux tapi siapkan email terlebih dahulu kemudian daftar dengan mengklik banner zapbux dibawah ini.

Selain dengan mengklik iklan di zapbux, anda juga bisa mendapatkan pundi - pundi dollar dengan menyelesaikan tugas - tugas seperti survei dll. selain itu KELEBIHAN PTC ZAPBUX adalah terdapat sebuah game Zap Grid dengan hadiah terbesar adalah 5.00$ ada juga Zapsafe dengan menebak nomer password brangkas dengan hadiah 10.00$ per harinya.

Baik, itu adalah beberap penjelasan yang saya berikan tentang Apa itu zapbux baik cara kerjanya dan bagaimana Mendaftar PTC Zapbux.

Semoga artikel Apa Itu Zapbux bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui: